Buat Calon Imamku, Harga Cabai Dan Listrik Yang Naik Ialah Bukti Kalau Bersama Tak Hanya Modal Cinta

SepercikHikmah – Sahabat sepercikHikmah, Cinta itu bukan hanya sekedar hidup bahagia bersama, lebih dari itu ada hal-hal yang mesti kau tahu. mulai dari tempat di mana kita akan berteduh, kebutuhan pokok yang setiap harinya harus tersedia, bahkan pendidikan anak yang mesti kita siapkan bersama. Bukan matrealistis, tapi realistis dengan semua beban dan tantangan hidup yang makin bertambah setiap harinya.



Buat Calon Imamku, Harga Cabai Dan Listrik Yang Naik Ialah Bukti Kalau Bersama Tak Hanya Modal Cinta

Engkau yang terbiasa bekerja di balik meja dan melihat kehidupan dari layar kaca. Mungkin baru tahu kalau harga cabai itu mahal setelah jadi trends di layar kaca. Harga listrik naik setelah tertulis dalam berita di surat kabar. Jauh sebelumnya, kami para wanita yang sering mondar-mandir ke pasar tahu cabai akan langka dan harganya akan melonjak tinggi. dan itu bukan hanya cabai.

Buat calon imamku, semangat kerjanya ya. Semoga dengan kenaikan cabai dan Tarif Dasar Listrik ini tak menyurutkan niatmu mengajakku naik pelaminan. Dan kita pun sama-sama mengerti dengan biaya pernikahan yang semakin mahal. Bukan sebuah keputusan bijak jika kita semakin menunda-nunda hari bahagia. Hari senin mungkin harga WO akan naik, dan hari minggu saya dan ayah ada di rumah. Sudah tahu kan maksudku.

Kita bersama tak akan cukup jika hanya modal cinta. Butuh keimanan lebih pada sang pemilik hidup, jika semuanya sudah ada yang megatur dan rizkinya tidak akan pernah putus bagi siapa saja yang berusaha. Butuh ikhtiar ekstra jika semua yang telah disiapkan-Nya butuh usaha keras untuk menjemputnya. Dan yang harus kau fahami, hidupmu tidak sendiri jika bersamaku. Karena aku akan selalu ada untuk meng-Aamiinkan setiap doa-doa yang kau panjatkan padanya.

Aku nantikan hari itu, saat fotoku dan fotomu berada dalam buku yang sama.
Semoga menginspirasi dan bermanfaat


Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id