Berhentilah Berpura-Pura Peduli Padaku, Jika Setelah Itu Engkau Hanya Akan Berpaling Dariku

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Tidak perlu berpura-pura peduli padaku jika hanya ingin membuatku melambung tinggi lalu setelah itu engkau menjatuhkanku. Jadi berhentilah berpura-pura peduli, karena aku tidak membutuhkan orang yang hanya berpura-pura.



Mending sama sekali tidak pernah peduli terahadapku jika yang engkau lakukan hanyalah kepura-puraan semata. Lagian buat apa engkau peduli, jika semua itu hany pura-pura, yang setelah peduli engkau sendiri yang akan berpaling dariku.

Untuk Apa Engkau Berpura-Pura Peduli Kepadaku, Jika Pada Akhirnya Engkau Akan Berpaling Dariku

Jangan buang-bunag waktumu, apalagi jika untuk berpura-pura. Masih banyak hal yang bisa engkau lakukan, semua itu tidak akan pernah berpengaruh kepadaku. Mau engkau peduli atau tidak, tidak akan membuatku terharu dengan semua perlakuanmu kepadaku.

Apalagi jika semua itu hanya kepura-puraan, ngapain engkau buang-buang waktu dan energi untuk hal yang gak ada gunanya sama sekali. Untuk apa engkau berpura-pura peduli jika pada akhirnya malah engkau sendiri yang akan berpaling dariku.

Aku Tidak Butuh Rasa Pedulimu, Karena Aku Tau Engkau Hanya Berpura-Pura Padaku


Aku tidak butuh belas kasihan dan rasa pedulimu kepadaku. Apalagi jika aku tau bahwa semua yang engkau lakuakan hanyalah berpura-pura padaku. Sama sekali aku tidak membutuhkannya, silahkan berikan kepada orang lain yang lebih membutuhkannya. Karena aku tidak akan tertarik dengan siapapun yang hanya peduli karena berpura-pura.

Berhentilah Berpura-Pura Padaku, Karena Setelah Engkau Peduli Engkau Pasti Akan Meninggalkanku

Berhentilah berpura-pura kepadaku. Memangnya engkau gak capek ya harus berpura-pura peduli dan baik. Aku tau semua itu hanya sementara, aku tau setelah engkau membuatku merasa nyaman dengan semua hal yang engkau lakukan kepadaku.

Engkau akan pergi meninggalkanku, jadi untuk apa semua itu jika pada akhirnya engkau akan pergi. Mending tidak pernah hadir kedalm hidupku jika hanya meninggalkanku penuh luka.

Lebih Baik Berhenti Berpura-Pura Peduli Kepadaku, Buang Jauh Rasa Pedulimu Itu

Jangan melakukan hal-hal yang gak berguna untuk dirimu sendiri, apalagi jika hanya untuk menyakiti orang lain. Kalau bukan ingin meyakitiku, tidak mungkin engkau berpura-pura peduli sama aku dan kemudian malah engkau sendiri yang berpaling dariku. Berhentilah berpura-pura, aku tidak membutuhkan rasa pedulimu terhadapku, karena aku masih bisa menjaga diriku sendiri.

Dan Jangan Pernah Mencoba Menipuku Dengan Berpura-Pura Peduli Kepadaku

Engkau tidak akan pernah berhasil membuatku percaya kepada semua yang engkau lakukan kepadaku. Jadi engkau akan sia-sia saja meskipun engkau ingin peduli sama aku.

Maka jangan pernah mendekatiku dan jangan pernah menipuku dengan berpura-pura peduli kepadaku. Silahkan bawa rassa pedulimu, silahkan buang sejauh mungkin jangan pernah berharap aku akan tertipu dengan kepura-puraanmu


Semoga menginspirasi