3 Cara Unik Untuk Mendapatkan Bibir Pink Alami Dengan Mudah dan Gampang

SepercikHikmah – Sahabat Sepercikhikmah, Menggunakan lipstick memang pilihan salah satu paling praktis untuk membuat bibir terlihat pink. Namun tentunya kamu tak bisa terus-terusan mengandalkan make up kan? Meski tanpa make up, kamu bisa lho membuat bibirmu tetap terlihat segar. Berikut ini cara agar bibirmu terlihat pink alami tanpa bantuan make up.



1.  Yang pertama yakni Menyikat Bibir

Untuk bibir lembut dan merona pink, kamu bisa memijat bibir dengan sikat gigi berbulu lembut yang dibasahi terlebih dahulu. Kamu bisa melakukannya setiap malam sebelum tidur. Cara ini ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit kusam dapat terkelupas dan bibir lebih cerah. Lakukan pelan-pelan ya, jangan terlalu keras nanti bisa melukai bibirmu.



2. Bit Merah

Aplikasikan air sari bit merah ke bibir sebelum tidur, dijamin besok paginya kamu akan bangun dengan bibir pink kemerahan yang tahan seharian walau dicuci dengan air. Selain memberikan warna yang indah, air sari bit merah juga kaya akan vitamin dan antioksidan yang membantu merawat bibir agar lebih sehat.



3. Kelopak Mawar

Nah, bunga yang jadi favorit banyak wanita ini ternyata juga bisa kamu gunakan untuk bibirmu. Caranya, ambil beberapa helai kelopak bunga mawar berwarna pink, tumbuk sampai halus lalu aplikasikan ke bibir. Selain dapat melembabkan, merawat bibir, dan menjadikannya lebih cerah alami, mawar juga akan membuat bibirmu harum lho.



Dengan trik sederhana ini, anda jadi bisa menghemat uang untuk membeli lipstick. Karena tanpa lipstick pun, bibirmu akan terlihat lebih segar dan cerah alami.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat



Sumber:benefit.co.id