Jadilah Jomblo Yang Elegan Yang Tetap Mencari Tanpa Merusak Hubungan Orang Lain, Setuju ?

SepercikHikmah – Sahabat Sepercikhikmah, Jadi jomblo gak masalah daripada pacaran malah dosa, akan tetapi asalkan kamu bisa menjadi jomblo yang elegan, yang akan berpantang untuk merebut atau merusak hubungan orang lain hanya karena tidak ingin menjadi jomblo.



Jadilah kamu sebagai jomblo yang elegan, jomblo yang tetap semangat mencari pasangan hidup namun tidak dengan cara merusak hubungan, jomblo yang tetap merasa bahagia tanpa merusak kebahagian orang lain.

Jadilah Kamu Jomblo Yang Elegan Yang Akan Lebih Baik Mencari Meski Lama Menemukannya Daripada Ngerebut Pasangan Orang

Jadilah kamu sebagai jomblo yang elegan, jomblo yang akan memilih untuk mencari saja meski lama dapatnya ketimbang ngerusak hubungan orang lain. Lebih baik mencari yang memang sama-sama jomblo sekalipun ada yang nawarin untuk jadian tapi sebagai selingkuhan, atau yang datang adalah pacarnya orang lain yang sedang kesepian. Lebih baik mencari saja meski sulit menemukan daripada jadi perusah hubungan orang lain.

Jadilah Kamu Sebagai Jomblo Yang Gak Murahan, Yang Gak Bakalan Jatuh Cinta Sama Orang Murahan

Kalau kamu jomblo lalu deketin orang yang udah punya pacar dan dia mau jadian sama kamu itu artinya, kamu udah jadi jomblo yang murahan. Kamu memang lepas dari status jomblomu tapi kamu bakalan dianggap sebagai orang yang murahan.

Karena hanya orang murahanlah yang mau jadi selingkuhan atau ngerusak hubungan orang lain, dan dia juga murahan karena hanya orang murahanlah yang mau menghianati pasanganya.

  
Jomblo Tidak Akan Selalu Diartikan Tidak Laku, Tapi Ngerebut Pasangan Orang Lain Pasti Bakalan Dianggap Gak Laku

Lama menjomblo gak bakalan melulu dianggap gak laku, yang bakalan nganggap kamu gak laku paling perasaan kamu sendiri. Tapi kalau kamu merebut pasangan orag lain sudah pasti kamu bakalan dicap gak laku, dianggap sudah gak ada lagi yang mau sama kamu makanya merampas punyaknya orang lain, makanya ngerusak kebahagian orang lain.

Jadilah Jomblo Yang Elegan Yang Gak Sembarangan Jatuh Hati Dan Gak Langsung Mudah Nerima Orang Yang Bilang Suka Sama Kamu
Jadilah kamu jomblo yag elegan, yang gak bakalan sembarangan jatuh cinta sama orang, bukan milih-milih maksudnya sih, maksudnya tidak mudah jatuh cinta sama orang yang punya pasangan atau hanya sekedar ingin main-main saja.

Jadilah juga jomblo yang gak murahan yang bakalan langsung dengan mudahnya nerima seseorang yang bilag suka sama kamu tanpa peduli apakah dia punya pacar atau tidak, asala ada yang bilang suka langsung mau diterima begitu aja.

Percayalah Ketika Kamu Menjadi Jomblo Yang Elegan Dan Berkualitas Kamu Pasti Akan Dipertemuakn Dengan Orang Yang Berkualitas Juga

Percayalah meski terasa sulit dan lama harus menjomblo, ketika kamu memutuskan untuk menjadi jomblo yang elegan kamu pasti bakalan dipertemukan dengan seseorang yang berkualitas juga.

Kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang baik, dengan cara yang baik dan ditempat yang baik dan pastinya akan berakhir dengan kebaikan.
Semoga menginspirasi.


Sumber : duapah.com