Perempuan Itu Ada Untuk Dicintai, Dihargai, DiNikahi Lalu DiNafkahi. Bukan DiSakiti Lalu Ditinggal Pergi....

SepercikHikmah – Sahabat SepercikHikmah, Bagi kamu para kamu pria yang sekarang ini sedang mencintai, dicintai atau memcari seorang perempuan. Maka cintailah dia dan sayangilah dia. Karena pada hakikatnya perempuan itu ada untuk di sayangi dan dicintai bukan malah membuatnya menangis lalu memilih untuk pergi. Apalagi perempuan yang berada disisimu saat ini selalu menunggu dan setia kepadamu. Kamu harus tau pasti akan ada masalah yang timbul dalam hubungan, pasti ada ujian untuk memperkuat hubungan itu, pertengkaran, kesalahpahaman, rasa cemburu, beda pendapat dan lain sebagainya, itu semua Cuma bumbu yang akan mempererat hubungan kalian nanti. Jika memang perempuanmu salah, maka cobalah arahkan dia untuk menjadi yang lebih baik, ajaklah dia berjuang denganmu sehingga dapat membantumu dalam meraih masa depan yang kalian cita-citakan. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia pasti akan mau dan mengerti bahwa kamu mengajaknya untuk sama-sama berjuang.



Karena Jika Perempuan Mencintai Pria, Maka Dia Akan Memberikan Seluruh Diri, Jiwa Dan Raganya

Kalo ada orang yang bilang bahwa perempuan lebih banyak menggunakan perasaan, sedang pria umumnya memakai logika itu memang benar. Karena pria akan bisa mengontrol cinta yang dia berikan kepada perempuan. Dia bisa menahan nafsunya dan ingin selalu menjaga perempuan yang dicintainya. Tapi, jika pria hanya ingin mempermainkan perempuan dan tidak mencintainya dia akan mementingkan nafsunya belaka, apalagi jika si perempuan siap memberikan apa saja. Itulah perbedaan antara pria dan perempuan. Bahkan ketika seorang perempuan jatuh cinta dan berambisi untuk mendapatkan pria yang dia inginkan, dia bisa menghalalkan segala cara hingga menfitnah dan menghina orang lain. Dan dia juga tidak akan segan-segan merendahkan harga dirinya, untuk membuat pria mencintainya. Dia hanya berpikir bahwa pria itu pasti akan mau bertanggung jawab padanya.

Namun bagi perempuan yang benar- benar mengerti makna cinta, dia tahu dia cukup melakukan yang terbaik sebisa mungkin dia melakukannya untuk membuat pria itu terus mencintai dan bersamanya. Dia tidak akan berhenti menyebutnya dalam doa. Dan turut memperbaiki dan berjuang bersama membantu pasangannya. Perempuan bisa memberikan apa saja untuk pria yang sangat dicintainya.


Hakikatnya, Perempuan Memang Selalu Ingin Di Manja dan Mudah Tergoda Oleh Materi Dunia. Jadi Jangan Menyalahkan Dia Atas Sifat Itu, Tapi Buat Dia Mengerti


Kamu para lepria kesal dan merasa terbebani jika perempuan mu meminta ini itu dan membuat seakan diri kamu merugi. Kamu memang harus menyadari bahwa perempuan memang dasarnya mempunyai sifat yang seperti itu. Tapi, jika kamu bisa menjelaskannya dengan cara yang baik. Dan membuatnya mengerti tentang keadaanmyu. Maka perempuan yang benar-benar serius dan mencintaimu pasti akan menyadari semua hal itu. Perempuan lebih takut kehilangan pria yang dicintainya daripada semua materi yang ada di dunia. Tapi perempuan tetap tidak bisa menghilangkan sifat mereka yang manja dan tertarik pada materi dunia. Kamu bukannya harus menuruti semua keinginannya, tapi tetap peduli dan mengajaknya berjuang bersama membangun usahamu. Itu akan membuatnya semakin dewasa dan mengerti akan keadaanmu nantinya.

Jangan Menyakiti Seorang Perempuan Hingga Membuatnya Menangis. Karena Itu Hanya Membuktikan Kamu Bukan Pria Yang Bertanggung Jawab

Secara fisik dan hati perempuan memang lebih lemah dari seorang pria. Mereka hanya bisa menangis dan meratapi semua rasa sakit yang telah diberikan oleh seprang pria yang dicintainya. Mungkin mereka akan bisa bangun seperti sedia kala, tapi mereka membutuhkan banyak waktu untuk melakukan hal itu. Dan mereka juga sangat jarang bisa menyimpan rasa sakit nya begitu lama. Oleh sebab itu sebagai pria yang bertanggung jawab kepada perempuan apalagi bagi kamu yang memang mencintai perempuanmu dan sudah pernah mengatakan akan serius dengannya. Jagalah dengan baik perempuan mu itu dan cintailah dia serta pegang ucapan kamu untuk bisa serius dengannya. Jangan sakiti dia apalagi hingga membuatnya menangis. Tapi bagi perempuan yang mencintaimu tapi memang kamu tak punya perasaan kepadanya, maka jelaskan dan buat dia mengerti. Jangan memberikannya harapan dan mempermainkan perasaannya lalu meninggalkannya.

Ajari dan Ajaklah Perempuan Yang Kamu Cintai Itu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dan Berjuang Bersamamu. Bukan Menyerah Lalu Meninggalkannya Yang Hanya Akan Membuatnya Sakit Hati.

Sebagai pria yang akan menjadi imam dalam keluarga, kepala rumah tangga, memang sudah menjadi tugasmu untuk bisa menuntun keluarga khususnya perempuanmu menjadi pribadi yang lebih baik. Dan berjuang bersamamu membina hubungan itu. Kamu harus lebih sabar menghadapi sikap keras kepala perempuan kamu, tapi bukan berarti kamu harus mengalah dan memberikan semua yang dia mau. Jika memang perempuanmu mencintaimu maka dia akan lebih takut kehilanganmu. Tapi jika tidak, maka dia tidak akan pernah berhenti menuntut ini itu bahkan mulai bersikap kasar dan tidak hormat kepadamu.

Perempuan yang seperti itu memang bukan menjadi masa depanmu dan itu hak kamu meninggalkannya. Perempuan yang dimaksud disini adalah perempuan yang selalu ada disisimu, tidak pernah meninggalkanmu dan mau berjuang bersama denganmu. Cintailah dia dan hargailah rasa cinta yang sudah dia berikan untukmu.

Semoga menginspirasi.


Sumber : http://kajian-ukhuwah.blogspot.co.id/