Belajar Cuek Itu Perlu, Supaya Orang Lain Sadar Bahwa Dicuekin Itu Emang Gak Enak

Sepercikhikmah – Sahabat sepercik hikmah Di cuekin oleh seseorang itu memang sangat menyebalkan. Maka mulai sekarang jangan mau di cuekin terus menerus oleh orang lain, apalagi oleh orang yang kamu sayangi, bahkan oleh pasangan sendiri sekalipun. Sekali-kali kamu harus bisa belajar seperti dia yang sangat bisa cuek dan selalu mengabaikanmu.



Supaya dia sadar bahwa dicuekin itu emang gak enak. Mana pernah tau rasanya dicuekin kalau kamu tetap care sama dia, setidaknya kamu harus belajar cuek, karena itu perlu dan dibutuhkan agar dia ngerasain gimana rasanya dicuekin.

Mending Cuekin Balik Aja, Biar Tau Rasa

Belajar cuek itu perlu, biar dia yang selalu cuekin kamu itu sadar diri kalau dicuekin itu emang gak enak banget. Kamu harus bisa berbuat seperti apa yang dia lakukan untukmu atau bahkan kamu lebihi kecuekannya dia terhadapmu. Jika dia cuek, cuekin balik aja, biar tau rasa.

Dia Boleh Cuekin Kamu Asal Kamu Juga Tau Caranya Cuek Juga

Mau dia dan siapapun yang cuek terhdapmu, kamu tidak akan merasa sakit jika kamu sudah terbiasa cuek juga. Jangan hanya tau bagaimana rasanya dicuekin tetapi kamu harus tau juga bagaimana caranya cuek terhadapa siappaun yang sudah berani cuek terhadapmu. Dia boleh cuekin kamu asal kamu juga tau caranya cuek juga.

Jangan Malah Makin Ngejar

Sadar diri dan tau diri itu perlu agar kamu tidak selalu mengejar orang telah membairkanmu begitu saja, siapapun boleh meinggalkanmu tapi kamu harus bisa melatih dirimu agar tidak mudah mengejar dan kamu boleh dicuekin habis-habis oleh siapapun, tetapi kamu harus bisa berlaku adil terhadap dia yang cuek, jangan malah semakin mengejar dan mendekat, jika tidak ingin kecewa lebih parah lagi. Jalan satu-satunya hanyalah cuekin balik dan berhenti mengejar.

Dia Cuekin Biar Kamu Tau Diri

Jika dia selalu cuek terhadapmu, maka tidak adalsan lain kecuali dia tidak menginginkanmu atau kemungkinannya cuma biar kamu tau diri agar tidak selalu menganngunya. Kamu harus tau itu jangan hanya terus berusaha mendekatinya dan mengejarnya tanpa rasa malu. Kamu harus bisa tau diri agar tidak hanya kamu yang selalu dicuekin terus menerus dan semaunya dia saja.

Karena Kalau Kamu Dicuekin, Mungkin Masa Prioritasmu Udah Habis, Haha

Dan kemungkinannya karena memang kamu bukan prioritasnya jika dulu pernah perhatian dan jika sekarang sudah tidak peduli lagi terhadapmu, mungkin hanya karena prioritasmu sudah habis. Jadi tidak usah terlalu berharap lebih, dan jangan membiarkanmu terus menerus menerima perlakuan cueknya, kamu juga harus bisa melakukannya juga.


Duapah