Awasss !! Tanaman Ini Ternyata Bisa Mematikan Anak Anda Dalam Waktu 1 Menit

SepercikHikmah -  Sahabat SepercikHikmah, Hampir semua orang senang pada tanaman hijau yang indah, serta umumnya tanaman itu ditanam di depan rumah. Tetapi sayangnya, banyak yg tidak paham bila ada banyak tanaman yang mempunyai efek buruk untuk kesejahteraan bahkan kesehatan keluarga kita, khususnya anak-anak yang masih belum mengerti tanaman yang berbahaya atau tidak.



Keadaan akan semakin buruk bila anak-anak Anda tidak tahu bahaya yang mengintai apabila terkait langsung dengan tanaman beracun ini.

Berikut ini adalah anjuran dari seorang ibu, agar Anda lebih siaga apabila Anak atau keluarga Anda tengah ada di sekitaran tanaman yang beracun ini, apabila tidak ingin peroleh kerugian besar.

" Saya barusan kehilangan malaikat kecil saya yang baru berusia 3 th., ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak serta membawanya ke kematian. Tanaman beracun ini telah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan pada umumnya orang, tak untuk menanam tanaman yang beracun di rumah.
 

 " Dieffenbachia yaitu tanaman yang demikian indah serta kerap diketahui di rumah dan kantor. Warnanya yang hijau dapat berikan keindahan lingkungan dan jadi panorama yang mempesona. Tetapi sayangnya, tanaman ini memiliki efek yang demikian memiliki resiko. Anak-anak dan hewan peliharaan yang kunyah dieffenbachia dapat mengakibatkan beberapa gejala, seperti mati rasa yang jalan lewat cara terus-menerus, iritasi mulut, air liur sangat berlebihan, dan pembengkakan di ruangan mulut. Bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, Anda disarankan untuk tidak menanam tanaman ini di rumah untuk melakukan tindakan menghindar. Dieffenbachia dapat memiliki efek yang kuat pada beberapa orang, bahkan walau Anda hanya mengkonsumsi dalam jumlah kecil. Tanaman ini dapat menyebabkan kematian pada anak-anak hanya kurun saat satu menit, tengah pada orang dewasa bisa bereaksi kurun waktu 15 menit. Bahkan apabila Anda menyentuh tanaman ini lantas mengucek mata dengan tangan yang sama, hal semacam itu dapat menyebabkan kebutaan permanen.

Tetapi, apabila Anda tetaplah inginkan menanamnya di lingkungan tempat tinggal Anda, jangan sampai lengah serta senantiasa awasi anak-anak serta hewan peliharaan Anda untuk menghindar banyak hal negatif berjalan pada sebagian orang yang Anda cintai.


Semoga informasi ini bermanfaat agar para orangtua selalu waspada terhadap tanaman-tanaman yang bisa membahayakan anak-anak.


Sumber : lagiingetren.blogspot.com